SINOPSIS Mega Asia Exiled



SINOPSIS
Mega Asia
Exiled
Tayang: 27-Jan-2011 22:00 WIB

Apa jadinya kalau ada pembunuh bayaran yang seharusnya membunuh sasarannya ternyata berubah pikiran dan malah berusaha melindungi sasaran tersebut? Itulah yang terjadi dalam sinema Hong Kong hasil besutan sutradara Johnnie To pada tahun 2006 yang bertajuk Exiled.

Kisahnya bersetting pada tahun 1998 di Makau, seorang mantan anggota triad (mafia China) yang bernama Wo (Nick Cheung) yang memutuskan hubungannya dengan masa lalu kelamnya agar bisa membangun hidup baru dengan istrinya, Jin (Josie Ho) dan anak mereka yang baru lahir.

Sayangnya kehidupan tenang dan damai yang didambakan Wo ini tampaknya mustahil terwujud karena bos mafia yang bernama Fay (Simpon Yam) tidak bisa melupakan dendamnya atas percobaan pembunuhan terhadapnya yang pernah dilakukan Wo sehingga mengirim dua pembunuhnya untuk menghabisi Wo.

Namun ketika tiba di Makau, dua pembunuh kawakan Fay, yaitu Blaze (Anthony Wong) dan Fat (Lam Suet) itu ternyata harus menghadapi dua pembunuh lainnya yaitu Tai (Francis Ng) dan Cat (Roy Cheung) yang berusaha melindungi Wo dan keluarganya. Setelah sempat bertikai, kedua pasangan pembunuh itu pun berdamai. Bahkan Blaze dan Fat tidak mau lagi meneruskan tugas mereka. Tidak heran Fay begitu murka begitu mendengar pembangkangan mereka.

Akankah Wo dan keluarganya bisa mendapatkan kehidupan tenang seperti yang didambakan? Aapa yang akan dilakukan Fay selanjutnya setelah pengkhianatan Blaze dan Fat itu? Temukan jawabannya dalam sinema drama Hong Kong, Exiled di layar kaca Indosiar yang memang untuk Anda.(indosiar.com/Fachri)

online
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...