Sinopsis Drama Korea Baker King, Kim Tak Goo (Bread, Love and Dreams/제빵왕 김탁구 / Jeppangwang Kim Tak Goo) Episode 26 dalam Bahasa Indonesia Part 1


Details

* Title: 제빵왕 김탁구 / Jeppangwang Kim Tak Goo
* Also known as: Baker King, Kim Tak Goo / Bread, Love and Dreams
* Genre: Romance
* Episodes: 36
* Broadcast network: KBS2
* Broadcast period: 2010-Jun-09 to TBA
* Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Synopsis

Kim Tak Goo is the eldest son of Goo In Jong, the president of Samhwa Enterprise, a legend in the baking industry. Although he is an extremely talented baker and seemed destined to succeed his father as president, Goo In Jong's family plotted to rob him of his inheritance because he was born to In Jong's mistress. Tak Goo's determination to become number one in the baking industry drives him to rebuild his career from scratch despite the many trials he faces.

Cast

* Yoon Shi Yoon as Kim Tak Goo
o Oh Jae Moo (오재무) as Tak Goo (child)
* Lee Young Ah as Yang Mi Sun
* Eugene as Shin Yoo Kyung
o Jo Jung Eun as Yoo Kyung (child)

Goo family

* Jun Kwang Ryul as Goo In Jong
* Jun In Hwa as Seo In Sook
* Joo Won as Goo Ma Joon
o Shin Dong Woo as Ma Joon (child)
* Ha Seung Ri as Goo Ja Kyung (child)

Other people

* Jun Mi Sun as Kim Mi Sun (Tak Goo's mother)
* Jang Hang Sun as Yang Pal Bong (Mi Sun's grandfather)
* Park Sang Myun as Yang In Mok (Mi Sun's father)
* Jung Sung Mo as Han Seung Jae
* Lee Han Wie as Heo Gap Soo
* Hwang Mi Sun as Oh Young Ja
* Park Sung Woong
* Kang Chul Sung (강철성)

Production Credits

* Producer:
* Director: Han Joon Seo
* Sceenwriter: Kang Eun Kyung
source: http://wiki.d-addicts.com/

Kim Tak Goo Episode 26 sinopsis/summary/recap

Kim Tak Goo tidak mengawali rapat dengan baik, saat mulai presentasi ia menjatuhkan dokumen-nya dan pihak lawan tersenyum mengejek.
Ja Kyung terlihat mulai bersimpati dan Ma Joon berdiri menggantikan Tak Goo presentasi.

Ma Joon mengusulkan rencana untuk Geosung selama 10 th ke depan, ia ingin mengubah perusahaan dari produksi masal ke produksi yang lebih berkualitas. Ia ingin mengubah perusahaan untuk memproduksi roti dalam jumlah kecil agar kualitasnya terjaga.

Tak Goo terlihat gugup. Ny. Seo ingin mempermalukan Tak Goo dan berkata kalau sekarang giliran Tak Goo. Kau harus meyakinkan mereka kalau kau punya kemampuan menggantikan Presdir. Tak Goo mengingat nasihat Mi Sun, lakukan dengan caramu. Cara Kim Tak Goo, angkat kepalamu dan busungkan dadamu, ok?

Tak Goo berdiri dan berkata kalau ia memang kikuk dengan posisi barunya, ia tidak tahu bagaimana rapat direksi itu. In sook merendahkan Tak Goo. Tak Goo berkata, ia sudah menyiapkan sesuatu.

Tak Goo memberi isyarat pada asisten-nya. Direksi mengharapkan dibagi dokumen, tapi bukan dokumen, melainkan roti.

Tak goo minta mereka merasakan roti itu. Salah seorang direktur tanya, bukankah ini roti perusahaan kita? buat apa kita merasakan produk yang kita kenal selama puluhan tahun?
Tak Goo : Maaf, tapi roti2 itu bukan berasal dari pabrik Geosung, aku membuatnya sendiri pagi ini.

Tak Goo berkata ia tidak tahu banyak hal, tapi jika ia harus melakukan sesuatu untuk menggantikan Presdir, maka ia akan membuat roti, itulah alasan ia duduk disini. Dalam roti buatan Presdir ada kebanggaan yang dijaga secara berhati-hati selama 30 th, harga diri Presdir ada dalam roti itu. Selama 30 th ini, kekuatan yang sudah menjaga Geosung bukankah rasa roti Geosung? Itu pikiranku.

Tak Goo : Apa kalian tidak berpikir dengan meminta orang seperti aku yang hanya tahu membuat roti untuk duduk di posisi ini, Presdir mungkin ingin mempertahankan visinya? Lagipula, Presdir adalah seorang ahli pembuat roti.

Ma Joon memotong, jadi berapa lama kau merencanakan untuk menjual roti buatan ayah? waktu berjalan terus dan selera orang berubah dan kita masih menjual produk yang sama? Apa kau pikir itu bisa membuat bisnis berjalan?

Tak Goo : Menciptakan rasa milik kita sendiri juga bisa menjadi awal yang baru. Sebelum menjadi bisnisman, jangan lupa kita adalah pembuat roti. Gu Ma Joon.

Pengacara Park ingat pembicaraan-nya dengan Presdir, mengapa harus Kim Tak Goo. Presdir berkata anak itu memiliki kebenaran di dalamnya, kalau kau bertemu dengannya, kau akan tahu itu, betapa luarbiasa kekuatan ketulusan yang ada di dalamnya.

Kembali ke masa sekarang, Pengacara Park mengerti sekarang dan ia tersenyum kecil.

Setelah rapat, Pengacara Park berkata kalau posisi Tak Goo sedikit goyah dan mereka memutuskan untuk mengadakan rapat lagi dalam satu bulan.
Tak Goo kaget, apa? lagi?

Tak Goo harus pergi ke pabrik di Cheongsan untuk memperlihatkan performanya sampai dengan rapat direksi berikutnya.

Manager Han menjelaskan pada In Sook, kalau itu memang rencananya. Tak Goo harus membuat produk baru di sana, kalau mau diterima dewan direksi sebagai kepala Perusahaan. Manager Han meyakinkan, itu tidak gampang karena pabrik di Cheongsan benar2 parah.

Tak Goo heran, siapa yang mengajukan ide itu? Apa Han? Bukan kata Pengacara Park, tapi dia sendiri. Aku yang mengajukannya pada Direktur Yoo.
Tak Goo : Apa? kau? pengacara park?

Park : Jika kau ingin menggantikan Presdir, bukankah kau harus sampai pada tahap itu? Setelah itu orang bisa mempercayaimu dan mengikutimu, benar kan?

Tak Goo ragu, bagaimana kalau ia gagal?
Pengacara Park berkata jika memang hanya itu kemampuan Tak Goo, maka ia harus melepaskan posisi sebagai Pengganti Presdir. Jadi ini test, kata Tak Goo.

Pengacara Park juga mengatakan kalau Tak Goo meninggalkan kesan yang baik dalam pertemuan hari ini, itu melegakan.

Tak goo kembali ke kantornya. Yu Kyung tanya apa Tak Goo sudah memutuskan kembali ke Cheongsan? Iya kata Tak Goo dan ia mengajak Yu Kyung. Tapi Tak Goo minta maaf karena bicara ngawur dan Tak Goo mengajak asisten Cha.

Mi Sun dan Nona Jang masuk ke Geosung, Mi Sun merasa selama ini Tak goo baik-baik saja dan akan masuk ke lift untuk menemui Tak Goo. Tapi di dekat lift, Mi sun merasa tidak enak badan dan hampir jatuh.

Tak goo keluar dari lift dan jalan ke arah Mi sun. Saat melihat Mi Sun, Tak Goo berhenti dan tanya apa anda tidak sehat? Jika anda merasa tidak sehat, apa aku bisa memanggil seseorang? atau ..kita punya lounge di gedung ini, apa anda mau istirahat di sana?

Nona Jang berkata tidak apa-apa, terima kasih.
Mi Sun menghadapkan mukanya ke tembok dan Tak Goo tidak bisa melihat wajah nyonya itu. Tak Goo tanya sekali lagi pada Jang, apa kau yakin dia akan baik-baik saja?
Jang : Ya, tidak apa-apa.

Tak Goo dan rombongan jalan lagi, lalu seseorang memanggilnya, Kim Tak Goo-sshi!
Tak goo : Direktur Yoo!
Yoo : Roti yang anda bawa ke rapat direksi pagi ini, membuat kami sangat tersentuh. Kata2 kalau sebelum kita menjadi perusahaan, kita adalah pembuat roti, adalah yang selalu dikatakan oleh Presdir sejak perusahaan ini dimulai.

Tak Goo heran, oya? terima kasih.

Mereka jalan menjauh dan selama itu Mi sun terpana di dekat lift dengan mata berkaca-kaca, Tak Goo...apa itu benar-benar Tak Goo-ku? oh..dia sudah besar, dia benar2 tumbuh dengan baik. Tak Goo-ku..anakku..
Mi sun hampir jatuh karena pusing dan Nona Jang membawanya ke tempat lain.

Sebelum masuk ke mobil, Tak Goo menoleh ke belakang, apa kau dengar ada seseorang yang memanggil namaku?
Asisten Cha heran, tidak. President, kita harus segera berangkat.
Tak Goo : ah ya.

Ma Joon ada di kantor barunya dan ibunya masuk. Ny. Seo ingin Ma Joon menghabiskan waktu 6 bulan di posisi ini lalu naik menjadi Direktur Eksekutif. Ma Joon harus menunjukkan performa yang bagus.

Tapi Ma Joon hanya ingin satu hal, ibunya mengijinkan-nya menikahi Yu Kyung. Tidak, In Sook tetap tidak mengijinkan-nya. Lalu Ma joon berkata ia menemukan gelang itu, gelang yang dipakai Yu Kyung, di tempat neneknya meninggal waktu itu.

In Sook kaget, ia ingin tahu apa yang diketahui Ma Joon, tapi Ma Joon tidak menjawabnya dan hanya ingin ibunya menyetujui pernikahan mereka.

Yu Kyung menemui In Sook di rumah. In Sook ingin Yu Kyung berlutut dan Yu Kyung melakukannya. In sook tanya bagaimana rasanya, terhina, rendah dan celaka.

In sook menegaskan, jangan harap pernikahan di Gereja atau dilimpahi restu, sebelum kau melahirkan anak laki, jangan harap aku akan mendaftarkan pernikahan kalian. Kau tidak akan menjadi anggota keluarga ini secara resmi.

In sook : Aku tidak tahu berapa lama kau bisa bertahan dalam hati Ma Joon kami. Tapi setelah seorang wanita menjadi istrinya, paling tidak setengah dari perasaan pria itu akan lenyap. Berapa lama kau akan bisa menjadi istri anakku dan menjadi menantu Geosung Foods, kita lihat saja.


Read Part 2 here..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...